Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Inter Ditahan Imbang Udinese, Conte Kesal Diusir Wasit

Ahad 24 Jan 2021 07:45 WIB

Red: Israr Itah

Wasit Fabio Maresca (kanan) memberikan kartu merah kepada pelatih Inter Milan Antonio Conte dalam laga kontra Udinese di Serie A, Ahad (24/1) WIB.

Wasit Fabio Maresca (kanan) memberikan kartu merah kepada pelatih Inter Milan Antonio Conte dalam laga kontra Udinese di Serie A, Ahad (24/1) WIB.

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Inter Milan bermain imbang 0-0 kontra Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kesal diusir wasit Fabio Maresca dalam pertandingan kontra Udinese. Terlebih lagi, timnya ditahan imbang 0-0 oleh Udinese pada pekan ke-19 Serie A Italia di Dacia Arena, Udine, Ahad (24/1) dini hari WIB. 

Conte dianggap melancarkan protes terlalu keras karena tidak menerima jumlah waktu tambahan yang diberikan ofisial pertandingan. Melihat ini, wasit Maresca memberikan kartu merah terhadap mantan juru taktik Juventus tersebut. 

Baca Juga

"Kami berdebat soal jumlah waktu tambahan. Wasit mengusir saya. Saya berpikir empat menit (waktu tambahan) tidak cukup. Namun keputusan wasit harus kami terima meskipun tidak setuju," katanya seperti dilansir Football Italia, Ahad (24/1). 

Hasil imbang membuat Inter gagal menggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara. Padahal pada saat yang sama, AC Milan menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta. Kedua rival sekota itu pun hanya berselisih dua angka.

"Kami harus memikirkan diri sendiri dan tidak memusingkan kekalahan (AC) Milan dengan kekalahannya. Kami hanya perlu fokus dan mengembangkan performa serta hasil," ujarnya. 

Inter dan AC Milan akan bertanding...

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA