Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Kalidou Koulibaly Ingin Dengarkan Tawaran MU

Ahad 24 Jan 2021 06:33 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Koulibaly juga tengah disorot oleh Manchester City dan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan ingin mendengarkan tawaran baru dari Manchester United (MU). Selama beberapa musim terakhir, ia sempat dirumorkan akan bergabung dengan pasukan Setan Merah. 

Selain itu, bek berusia 29 tahun itu juga dikabarkan tengah disorot oleh Manchester City dan Liverpool. Namun, ia justru memperpanjang masa baktinya bersama I Partenopei hingga 2023. 

Dalam laporan Tribal Football, Sabtu (23/1), Koulibaly cenderung lebih berminat merapat ke Old Trafford. Karena itu, ia berniat membuka hati untuk menerima proposal baru. 

Baca Juga

MU telah mengikuti bek tengah Senegal itu sejak lama. Namun tuntutan harga Napoli selalu menjadi masalah. Dalam situasi pandemi Covid-19, United mungkin memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan pasangan sempurna mereka untuk Harry Maguire di belakang.

Sementara Napoli berada di bawah tekanan untuk mengumpulkan dana, yang berarti mereka tidak bisa lagi menuntut bayaran setinggi itu untuk Koulibaly.

Dengan pembicaraan tentang pengurangan harga yang diminta sebesar 100 juta euro. Sejumlah pelamar lainnya mulai mengendus. Klub seperti Real Madrid, PSG dan Liverpool telah dikaitkan, meskipun City dan MU yang difavoritkan untuk mengontraknya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA