Ahad 24 Jan 2021 06:26 WIB

Beckham Angkat Bicara Soal Ajakan ke Liga Montenegro

Mantan pelatih Persib, Miljan Radovic, mengajak Beckham Putra bermain di Montenegro.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra.
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, angkat bicara soal rumornya bermain di Liga Montenegro. Dia menyebut ada ajakan dari klub asal Eropa, Sutjeska Niksic.

Beckham mengakui, ajakan itu datang dari mantan pelatihnya Miljan Radovic. Setelah hengkang dari Persib pada 2019 lalu, Radovic memimpin Sutjeska.

Baca Juga

"Beckham belum deal juga sih, masih ada di Persib. Belum masuk ke tim sana, masih di Persib," kata Beckham, Sabtu (23/1).

Beckham menyebut tawaran itu datang langsung dari Radovic. Radovic mengakui Beckham bisa lebih berkembang jika bermain di Eropa.

"Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya, ini kesempatan yang bagus buat saya, karena kesempatan tidak datang dua kali," kata Beckham.

Sayangnya, kepergiannya ke Eropa harus kembali terhalangi. Berbeda dari Febri yang menolak dengan alasan khusus.

"Mungkin dia (Radovic) tahu kualitas Beckham juga kan karena dia sempat di Persib. Beckham naik ke senior jugadan U-19 di Bali. Jadi dia sudah tahu dan kayaknya lihat di situ," kata Beckham.

Manajemen Persib disebut Beckham telah memberikan lampu hijau. Namun pelatih Persib Robert Rene Alberts meminta Beckham untuk benar-benar pulih dulu.

"Coach Robert takut Beckham masih cedera. Jadi coach ingin Beckham latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham seperti apa. Jadi kayaknya nggak akan sekarang, mungkin nanti pas musim panas," kata Beckham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement