Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

City, West Ham, Sheffield, dan Brighton ke Babak 5 Piala FA

Ahad 24 Jan 2021 06:20 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Manchester City merayakan keberhasilan lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Cheltenham Town 3-1.

Foto:
Manchester City mengalahkan Cheltenham Town 3-1.

.

Keunggulan Sheffield yang dibuka gol sundulan Chris Basham jelang turun minum digandakan oleh Billy Sharp dua menit memasuki babak kedua dan tim tamu hanya mampu membalas sekali melalui tembakan Panutche Camara.

Di Stadion Amex, klub Liga Primer lainnya Brighton juga menang melawan tim strata ketiga Blackpool dengan kemenangan 2-1 disokong satu gol dan satu assist yang dibukukan oleh bek sayap Steven Alzate.

Sedangkan City yang tampil terakhir memastikan satu tempat di putaran kelima Piala FA usai menyingkirkan Cheltenham Town 3-1, Ahad dini hari WIB. Kendati begitu, juara Piala FA musim 2018/2019 itu sempat kesulitan meladeni permainan tim yang tampil di kasta keempat kompetisi sepak bola Inggris tersebut.

Dalam laga-laga putaran keempat lainnya yang mempertemukan tim-tim Divisi Championship, Barnsley, Swansea City dan Bristol City lolos setelah masing-masing mengalahkan Norwich City, Milwall dan Nottingham Forest.

Di babak kelima Sheffield akan bertemu Bristol sedangkan Brighton, Barnsley dan Swansea masih menunggu lawan masing-masing dari hasil pertandingan lain.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA