Ahad 24 Jan 2021 06:20 WIB

City, West Ham, Sheffield, dan Brighton ke Babak 5 Piala FA

Manchester City mengalahkan Cheltenham Town 3-1.

Pemain Manchester City merayakan keberhasilan lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Cheltenham Town 3-1.
Foto: EPA-EFE/Toby Melville
Pemain Manchester City merayakan keberhasilan lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Cheltenham Town 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim-tim Liga Primer Inggris, yakni Manchester City, West Ham United, Sheffield United dan Brighton & Hove Albion lolos ke babak kelima Piala FA. Mereka meraih kemenangan atas lawan masing-masing dalam rangkaian laga putaran keempat yang berlangsung Sabtu (23/1) malam hingga Ahad (24/1) dini hari WIB.

West Ham yang menjamu Doncaster Rovers di Stadion Olimpiade London membukukan kemenangan telak dengan skor 4-0 atas tim strata ketiga tersebut, demikian catatan aman resmi FA. Pablo Fornals membuka keunggulan West Ham hanya dua menit selepas sepak mula yang disusul oleh Andriy Yarmolenko pada menit ke-32 untuk membuat skor 2-0 saat turun minum.

Baca Juga

Delapan menit memasuki babak kedua keunggulan West Ham bertambah setelah Andy Butler mencetak gol bunuh diri dalam situasi sepak pojok tuan rumah.

Lantas penyerang tim U-21 West Ham, Oladapo Afolayan, melengkapi kemenangan The Hammers menjadi 4-0 lewat gol perdananya di level senior dengan menyambar bola muntah tembakan Ryan Fredericks pada menit ke-78.

Pada babak kelima, West Ham akan menanti pemenang laga putaran keempat lainnya antara Manchester United kontra Liverpool yang baru dilangsungkan Senin (25/1) dini hari WIB

Sementara itu Sheffield United mampu melewati tim strata ketiga lainnya, Plymouth Argyle, seusai menang tipis 2-1 di Bramall Lane.

Keunggulan Sheffield...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement