Ahad 24 Jan 2021 06:16 WIB

Stand by Me Doraemon 2 Tayang Februari di Bioskop Indonesia

Diharapkan film ini dapat menghangatkan hati para penggemar setia Doraemon

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Poster film Stand By Me Doraemon 2 memperlihatkan Nobita dan Shizuka menikah.
Foto: imdb
Poster film Stand By Me Doraemon 2 memperlihatkan Nobita dan Shizuka menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka perayaan 50 tahun Doraemon, sekuel dari film anime Doraemon yang dicintai anak-anak kembali disajikan di layar bioskop. Film bertajuk Stand by Me Doraemon 2 itu akan hadir di bioskop Indonesia pada Februari 2021.

CBI Pictures dan ODEX PRIVATE LIMITED bekerja sama dalam perilisan film ini. Public Relations Manager CGV Indonesia Hariman Chalid mengatakan CGV juga akan menayangkan film tersebut.

Baca Juga

“Diharapkan film ini dapat menghangatkan hati para penggemar setia Doraemon di seluruh Indonesia. Petualangan Doraemon kali ini akan menjadi petualangan penuh kasih dan lebih mengharu biru dari film sebelumnya,” kata Hariman dalam keterangan tertulis pada Ahad (24/1).

Duet sutradara Takashi Yamazaki & co-sutradara Ryūichi Yagi kembali mengemas film ini seperti sebelumnya. Dipastikan akan banyak momen-momen magis dari serial orisinilnya yang kita ingat dan disajikan dengan apik dalam teknologi 3DCG di film ini.

Kisahnya sendiri merupakan kisah lanjutan langsung dari film STAND BY ME Doraemon karya Fujiko F. Fujio yang dirilis pada Desember 2014. Di tahun 2014, CBI pictures (yang saat itu menggunakan nama Jive Entertainment) merilis STAND BY ME Doraemon yang kemudian menjadi kejutan luar biasa dalam box office Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement