Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

MU Vs Liverpool: Klopp Siap Mainkan Mohamed Salah Sejak Awal

Ahad 24 Jan 2021 06:01 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Liverpool  Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Liverpool akan melawan MU pada laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mohamed Salah akan kembali ke starting line-up Liverpool untuk pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Manchester United (MU). The Reds akan bertandang ke Stadion Old Trafford pada laga yang dimulai Senin (25/1) dini hari WIB.

Penyerang Mesir itu duduk di bangku cadangan melawan Burnley pada Jumat (22/1) dini hari WIB. Namun pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan, ia kemungkinan akan menurunkan Salah dalam starting XI melawan Setan Merah.

“Sangat mungkin Mo akan jadi starter. Saya rasa itu bukan rahasia besar. Kami ingin memenangkan pertandingan, itu jelas,” kata Klopp, ketika ditanya tentang kemungkinan Salah memulai permainan, dikutip dari laman resmi Liverpool, Ahad (24/1). 

Baca Juga

Klopp akan menilai kondisi Jordan Henderson setelah sang kapten absen saat the Reds kalah 0-1 dari Burnley pada pertandingan Liga Primer Inggris, akibat masalah kebugaran ringan.

“Ini pertandingan piala, pertandingan akan ditentukan malam itu dan kami ingin menang. Itu saja. Begitulah cara kami membuat susunan pemain," ujar Klopp.

Di sisi lain, MU kemungkinan...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA