Ahad 24 Jan 2021 05:55 WIB

Infografis Manchester United Vs Liverpool: Saling Jegal

Man United menjamu Liverpool pada babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB.

Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pelatih Liverpool Juergen Klopp akan beradu taktik pada pertandingan babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) akan kembali berhadapan dengan musuh bebuyutan Liverpool sepekan setelah bertarung di Anfield. Kali ini, dipastikan ada pemenang pada laga di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB.

Fakta Jelang Laga

- MU bertarung dengan Liverpool pada laga putaran keempat Piala FA. 

- Liverpool lawan yang paling sering dihadapi MU di Piala FA, yakni 17 pertandingan. MU menang 9 kali, Liverpool 4 kali, 4 lainnya imbang.

- Karena Covid-19, laga yang berakhir imbang akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu dan kemungkinan penalti untuk mencari pemenang.

- Secara keseluruhan di semua ajang, MU dan Liverpool bertemu 233 kali sejak 1894. MU menang 88 kali, Liverpool 77 kali dan 68 berakhir imbang.

- Kedua tim bakal merotasi pemain karena MU baru mengalahkan Fulham pada Kamis (21/1) dini hari WIB, sementara Liverpool ditumbangkan Burnley keesokan harinya dalam pertandingan  liga. 

- Liverpool dalam tren negatif di liga, tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan dengan 2 kali kalah.

- Bek tengah Victor Lindelof tak ikut dalam laga kontra Fulham karena cedera punggung. Brandon Williams dan Phil Jones juga cedera.

- Liverpool tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera panjang, tapi Joel Matip sudah dimainkan saat lawan Burnley..

Sumber: Manutd.com

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement