Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Rodgers Bicara Soal Potensi Leicester Datangkan Eriksen

Sabtu 23 Jan 2021 23:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Masa depan Eriksen di Giuseppe Meazza pun ramai jadi spekulasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kesebelasan asal Inggris Leicester City dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen pada jendela transfer musim dingin kali ini.

Namun beberapa kendala terjadi soal rencana the Foxes mendatangkan pemain asal Denmark. Kabarnya, manajemen Leicester tak dapat menyanggupi permintaan gaji Eriksen sebesar 300 ribu euro per pekan.

Pelatih Brendan Rodgers pun tak bisa menutup ketertarikan Leicester kepada pemain berusia 28 tahun. Namun, saat ini ia tidak bisa berbicara soal transfer sang pemain.

"Di jendela ini kami bisa mendatangkan gelandang serang, itu akan fantastis. Kami selalu optimistis, tetapi harus ada kenyataan yang dijalani," kata Rodgers dilansir Football Italia, Sabtu (23/1).

Melihat gaji Eriksen yang senilai 300 ribu euro per pekannya, kampiun Liga Primer Inggris 2016 sepertinya ingin mencoba cara lain untuk mencoba membujuk Inter bisa melepasnya dengan menjadikannya sebagai pemain pinjaman.

"Idealnya kami ingin mendatangkan pemain ofensif jika pemain itu tersedia. Tapi kami harus lebih dahulu memikirkan masalah finansial," sambung dia.

Eriksen gagal bersinar di Inter Milan setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur musim panas lalu. Sang pemain baru tampil 40 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan empat gol dan tiga assist.

Masa depan Eriksen di Giuseppe Meazza pun ramai jadi spekulasi. Nerazzurri disebut-sebut siap melepas Eriksen, termasuk ke beberapa klub asal Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA