Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah Sebelum Ramadhan

Ahad 24 Jan 2021 11:54 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Atta Halilintar telah mantap untuk mempersuting Aurel Hermansyah.

VIVA – Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari semakin serius. Bahkan Atta telah mantap untuk mempersuting sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Melalui vlog terbarunya di akun Channel YouTube Atta Halilintar, keduanya mengungkapkan kalau mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.

Bahkan Atta mengaku sudah menemui orangtua Aurel dan meminta izin secara langsung untuk menikah dengan sang kekasih hati. Padahal beberapa waktu lalu, keduanya sempat bertengkar dan memilih untuk break atau pisah.

"Kita akan menikah Insya Allah dengan izin Tuhan semoga engga ada halangan sebelum Ramadhan," ujar Atta seperti dikutip VIVA, Sabtu 23 Januari 2021.

Saat itu, kata Atta, kakak dari Azriel Hermansyah itu sangat terkejut begitu mengetahui dirinya dilamar dan segera dipersuting dalam waktu deket ini.

"Aku tuh ngasih tau dia sampai dia kaget pas aku ngasih tau," ucap Atta.

"Tapi benar-benar kita sudah ngeplanning banget dan maksudnya sudah dibocorin juga. Pengennya sebelum Ramadhan" kata Aurel.

Sementara itu, Atta menyampaikan alasan dirinya memilih menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini. Alasannya agar saat bulan puasa dirinya sudah ada yg menemaninya.

"Biar Ramadhan bisa bareng. Biar bisa berkah bareng-bareng pas bulan Ramadhan," seru Atta.

Menurutnya, apapun permasalahan yang sedang maupun akan mereka hadapi, kedusnya tetap mantap melangkah menuju pernikahan.

"Di tahun 2021 aku adalah orang pertama yang pengen pernikahan ini segera ada dan segera terlaksana. Aku mengusahakan apapun itu. Walaupun nanti ada ribut harus ke sana sini," tegas Atta.

"Intinya gini ya guys, masalah tuh pasti ada, problem pasti banyak. Harus ke negara sana, negara sini engga usah ribet-ribet deh. Yang penting aku sebagai laki-laki, di agama sudah bisa dinikahkan asal kan ada orang tua laki laki dari mempelai wanita, sudah bisa menikah. Daripada kesannya kita kayak memperlambat, kan engga baik juga ya di mata Tuhan," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA