Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Negosiasi Lazio dengan Sokratis Berlanjut

Ahad 24 Jan 2021 00:13 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita

Sokratis Papastathopoulos

Sokratis Papastathopoulos

Foto: EPA-EFE/HOLLIE ADAMS
Pembicaraan Lazio-Sokratis diprediksi berlangsung alot karena persoalan gaji.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dikabarkan melanjutkan proses negosiasi dengan mantan bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, pada bursa transfer bulan ini. Dalam laporan La Gazzetta dello Sport yang dikutip Tribal Football, Sabtu (23/1), Lazio terus membujuk Sokratis agar mau merapat ke klub yang bermarkas di Ibu Kota Italia itu.

Lazio ingin mengisi pos bek yang baru ditinggalkan Luiz Felipe selama dua bulan terakhir karena operasi cedera pergelangan kaki. Namun, pembicaraan diprediksi berlangsung alot karena persoalan gaji.

Sokratis menginginkan kontrak dua tahun dengan upah 1,7 juta poundsterling per tahun. Urusan gaji ini pun yang diklaim sebagai salah satu penyebab bek berusia 32 tahun itu dicoret dari skuat utama Arsenal. 

Baca Juga

Namun setelah Sokratis mengakhiri kontraknya bersama Arsenal, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, ingin memanfaatkan keadaan tersebut. "Kami perlu memperkuat lini pertahanan. Sokratis Papastathopoulos? Ia adalah salah satu pemain yang sedang kami pantau," kata Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Jumat (22/1). 

Sokratis bukan wajah asing di Serie A Italia. Pada 2008-2012, ia pernah bermain untuk AC Milan dan Genoa. Sebab itu, pengalaman merumput di Negeri Pisa menjadi alasan yang masuk akal bagi Inzaghi untuk merekrut bek berusia 32 tahun tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA