Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wolves Selesaikan Transfer Willian Jose dari Real Sociedad 

Sabtu 23 Jan 2021 21:57 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Willian Jose menghabiskan lima tahun terakhir di Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolves telah mengonfirmasi perekrutan striker Willian Jose dari Real Sociedad dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi untuk membeli. Pasukan Nuno Espirito Santo telah kekurangan tenaga musim ini setelah kepindahan Diogo Jota ke Liverpool dan Raul Jimenez yang cedera saat melawan Arsenal pada November. 

Mereka saat ini mengalami beberapa bentuk Liga Primer Inggris yang menyedihkan, tidak memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka, putaran yang berpuncak pada kekalahan mengejutkan 3-2 di kandang dari rival lokal dan kandidat degradasi West Bromwich Albion. 

"Wolves telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman dari striker Brasil Willian Jose dari Real Sociedad, dengan tunduk pada izin kerja dan izin internasional," bunyi pernyataan klub dikutip dari Eurosport, Sabtu (23/1). 

"Pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Molineux dengan status pinjaman selama sisa musim 2020/21, dengan Wolves memegang opsi untuk pindah permanen di musim panas," lanjut pernyataan tersebut.

Willian Jose menghabiskan lima tahun terakhir di Real Sociedad. Di tempat lain di Spanyol, dia sempat dipinjamkan ke Real Madrid, Zaragoza dan Las Palmas.Dia terlibat dalam aksi Copa del Rey di tengah pekan, mencetak dua gol dalam kemenangan atas Cordoba. Wolves juga membuat kemajuan piala dalam pekan ini, mengalahkan Chorley di Piala FA.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA