Sabtu 23 Jan 2021 17:51 WIB

Ponpes Darul Akhyar Gelar Seminar Jurnalistik

Semoga dari Ponpes Darul Akhyar kelak lahir banyak wartawan handal.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
Ponpes Pesantren Darul Akhyar Parungbingung mengadakan seminar jurnalistik.
Foto: kredit fotyo: Dok Ponpes Darul Akhyar
Ponpes Pesantren Darul Akhyar Parungbingung mengadakan seminar jurnalistik.

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Ponpes Pesantren Darul Akhyar Parungbingung mengadakan seminar jurnalistik. Seminar yang mengusung tema “Write and The World Will Know You”   itu digelar di Masjid Ponpes Darul Akhyar, Kampung Parungbingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru,  Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/1).

Seminar jurnalistik itu diikuti guru dan santri Ponpes Darul Akhyar Parungbingung. Panitia mengundang Irwan Kelana, redaktur senior Harian Republika, sebagaii narasumber. 

Seminar jurnalistik itu dibuka oleh Pengasuh Ponpes Darul Akhyar, Dr KH Syamsul Yakin MA. Ia mengatakan, seminar jurnalistik itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan bekal kepada para guru dan santri Ponpes Darul Akhyar mengenai teori dan praktik jurnalistik. 

“Semoga setelah mengikuti seminar jurnalistik ini, para guru dan santri Ponpes Darul Akhyar termotivasi untuk rajin berlatih menulis berita terkait berbagai kegiatan yang diadakan di Ponpes Darul Akhyar. Baik untuk mengisi website sekolah, majalah/bulletin sekolah, maupun untuk dikirimkan ke media massa,” kata KH Syamsul Yakin seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement