Sabtu 23 Jan 2021 11:35 WIB

Apple5 Condovilla Mulai Dipasarkan

Proyek Rp 300 miliar ini diharapkan mengantongi keuntungan 25 persen dari omzet

Apple5 Condovilla
Foto: ist
Apple5 Condovilla

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Diamond Citra Propertindo Tbk melanjutnya serial Apple Condovilla dengan memulai proyek baru bernama Apple5 Condovilla. Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah pengembang nasional ini untuk mengembangkan bisnisnya.

Sebelumnya, Diamond telah meluncurkan proyek Apple1 dan Apple3 Condovilla. Managing Direktur PT Diamond Citra Propertindo Tbk Bayu Setiawan mengatakan proyek apartemen low rise ini berlokasi di Jalan Raya Siaga, Pejaten, Jakarta Selatan.

"Sebuah kawasan yang di kelilingi fasilitas lingkungan yang sudah lama berdiri dan sangat lengkap ini hanya 10 menit dari Pancoran," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/1).

Proyek senilai Rp 300 miliar ini diharapkan dapat mengantongi keuntungan sebesar 25 persen dari omzet. Apple5 Condovilla direncanakan terdiri dari lima menara yang tiap tower terdiri dari 4 lantai dan 1 basement.

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 3.400 meter persegi ini nantinya akan terdiri dari 427 unit dan 17 di antaranya adalah area komersial. "Apartemen ini sangat eksklusif dengan privasi yang terjaga," kata Bayu.

Setiap unit memiliki ceiling yang tinggi dengan floor to floor 5 meter. Dengan konsep seperti itu, penghuni dapat menempatkan kamar tidur di mezaninne. Pengembang menawarkan tiga tipe unit, yakni 1 bedroom dengan luas 26 meter persegi, tipe 3 bedroom luas 52 meter persegi, dan tipe 4 bedroom dengan luas 78 meter persegi.

“Pemasaran Apple5 Condovilla mulai dilakukan hari ini dengan pembukaan Nomor Urut Pesanan (NUP)," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement