Sabtu 23 Jan 2021 10:45 WIB

Petugas BC Dumai Gagalkan Penyelundupan Limbah APD

.

Rep: Aswaddy Hamid/ Red: Yogi Ardhi

Seorang petugas otoritas kepabeanan memperlihatkan bungkus plastik berisi masker buatan China yang diselundupkan dari Malaysia, di Kantor Bea dan Cukai Dumai di Dumai, Riau, Jumat (22/1). (FOTO : Aswaddy Hamid/ANTARA )

Seorang petugas otoritas kepabeanan memeriksa truk pengangkut limbah sarung tangan medis bekas pakai yang diselundupkan dari Malaysia di Kantor Bea dan Cukai Dumai di Dumai, Riau, Jumat (22/1). (FOTO : Aswaddy Hamid/ANTARA )

Seorang petugas kepabeanan menyegel truk pengangkut limbah sarung tangan medis bekas pakai yang diselundupkan dari Malaysia di Kantor Bea dan Cukai Dumai di Dumai, Riau, Jumat (22/1). (FOTO : Aswaddy Hamid/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Otoritas Pabean Dumai dalam sebuah operasi rahasia berhasil mengamankan tujuh orang tersangka penyelundup, empat unit truk pengangkut 201 karton obat-obatan, APD jenis masker dan 550 karung berisi limbah sarung tangan medis bekas pakai dari China yang diselundupkan dari Malaysia di Rokan Hilir pada 15 Januari 2021 dan kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh KLHK Riau dan BPOM Dumai. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement