Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Masima Network Ajak Bahagia Lewat Program Morning Show

Sabtu 23 Jan 2021 07:30 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Siaran multi brand Good Morning Indonesia akan digawangi oleh 3 penyiar yang sudah sangat dikenal pendengar, yakni Ben Kasyafani, Sissy Prescillia, dan Nino Kayam.

Siaran multi brand Good Morning Indonesia akan digawangi oleh 3 penyiar yang sudah sangat dikenal pendengar, yakni Ben Kasyafani, Sissy Prescillia, dan Nino Kayam.

Foto: istimewa
Program morning show digawangi Ben Kasyafani, Sissy Prescillia, dan Nino Kayam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahagia seringkali harus diupayakan, dengan berbagai cara yang dapat menjaga pikiran seseorang tetap positif dan optimistis. Masima Radio Network sangat memahami, situasi gembira mampu menciptakan kebahagiaan bagi pendengar dan memberikan manfaat kesehatan yang jauh lebih luas. Untuk itu, Masima Radio Network menghadirkan radio show multibrand terbesar di Indonesia, yaitu program Morning Show dan Afternoon Show Prime Time.

Acara tersebut disiarkan serentak di tiga brand radio Masima Radio Network, yaitu Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio, di 8 kota, Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Manado.

Head of Content & Promotion Masima Radio Network, Evan Perdana, menyampaikan, pihainya menyadari bahwa radio punya peran besar untuk membangun mood pendengar. Karena itu, Masima Radio ingin ambil bagian dalam memberikan dukungan bagi pendengar di masa penuh tantangan untuk tetap optimistis, bersemangat, dan fokus pada hal baik. 

"Melalui radio show multibrand yang disiarkan melalui Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio, Masima Radio Network ingin menjadi penghubung antara pendengar dan dunia, menghindari rasa terisolasi, serta menumbuhkan perasaan bahagia," kata Evan berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, di Jakarta, Jumat (22/1).

Menurut Evan, siaran multibrand program Good Morning Indonesia dan Afternoon Feel Good disiarkan di delapan kota besar Indonesia dan juga dapat dinikmati melalui streaming. Misi acara ini adalah untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia di mana pun berada. 

"Dengan radio host yang ceria, program informatif dan up to date, kami yakin dapat menemani masyarakat untuk terus bahagia. Kami mengajak masyarakat untuk just be good and do good," kata Evan.

Siaran multi brand Good Morning Indonesia akan digawangi oleh tiga penyiar yang sudah sangat dikenal pendengar, yakni Ben Kasyafani, Sissy Priscillia, dan Nino Kayam. Latar belakang yang berbeda antara ketiganya, dari aktor, presenter, musisi, single, dan menikah serta telah menjadi orang tua, justru memberikan warna yang kaya dan sudut pandang yang berbeda. 

"Disiarkan setiap Senin sampai dengan Jumat, pukul 06.00-10.00 WIB, mulai 4 Januari 2021. Sementara program afternoon show Afternoon Feel Good akan dipandu Enno Lerian dan Danar Gumilang. Disiarkan setiap Senin sampai dengan Jumat, pukul 16.00-20.00 WIB, mulai 1 Februari 2021," kata Evan.

Ben Kasyafani, penyiar Good Morning Indonesia mengaku, menjalani profesi sebagai penyiar terutama dalam situasi sekarang membuat jiwanya terasa lebih content dan ada sebersit rasa bangga karena bisa menjadi teman di masa sulit bagi pendengar. "Kesepian dan merasa sendiri rasanya bukan kombinasi yang baik untuk menjalani masa yang penuh tantangan ini. Melalui Good Morning Indonesia bersama Sissy dan Nino, kami berkesempatan menghilangkan rasa sepi dan terisolasi," kata Ben.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA