Sabtu 23 Jan 2021 07:08 WIB

Satpol PP Bubarkan Kerumunan Remaja di Stadion Patriot

Para remaja itu ingin membuat konten untuk Tiktok di stadion terbesar Kota Bekasi.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Erik Purnama Putra
Foto udara Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (29/10/2019).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Foto udara Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (29/10/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi membubarkan kerumunan remaja di gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Remaja yang diketahui masih duduk di bangku SMA itu, disebut sedang membuat video untuk konten media sosial (medsos) Tiktok.

"Itu udah biasa itu (dibubarkan). Buat video Tiktok,” kata Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairah, saat dihubungi wartawan, Jumat (22/1).

Abi menjelaskan, dalam waktu satu pekan, Satpol PP sudah membubarkan tiga kali para kerumunan remaja di lokasi yang sama. Mereka berkumpul di lantai paling atas gedung parkir Stadion Patriot. "Tiga kali,” ujarnya.

Penindakan berupa pembubaran sekumpulan remaja ini membuat Satpol PP melakukan pemantauan setiap hari. Hal itu bermula dari adanya pasangan sejoli di bawah umur yang kepergok mesum di toilet stadion. "Pernah sih kita amanin, kejadian kita bawa ke mako karena melakukan hubungan intim di toilet," ucap Abi.

Sebelumnya, beredar para remaja bergegas meninggalkan tempat parkir Stadion Patriot. Mereka bergerombol pergi dari gedung parkir paling atas stadion lantaran dibubarkan oleh petugas. Beberapa di antaranya, ada yang naik motor dan tak mengenakan masker. Titik itu kerap dijadikan tempat foto-foto hingga membuat konten video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement