Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Rumah Zakat Salurkan Bantuan yang Digalang Raffi Ahmad

Sabtu 23 Jan 2021 06:04 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan bantuan dari Raffi Ahmad.

Rumah Zakat salurkan bantuan dari Raffi Ahmad.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan logistik ini disalurkan di tiga titik pengungsian

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Rumah Zakat menyalurkan bantuan dari Raffi, Gigi, dan Rafathar yang terkumpul melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com untuk bencana yang terjadi di Indonesia, Kamis (21/1). Salah satunya bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Bantuan yang disalurkan adalah berupa logistik sembako yang terdiri dari beras 50 kilogram (kg) sebanyak 30 karung, minyak kelapa 18 liter sebanyak 30 jiriken, sarden 30 dus, gula pasir 30 kg, telur 30 kg, air minum 30 galon, biskuit 30 karton, mi instan 30 karton, dan teh celup 30 dus.
Bantuan logistik ini disalurkan di tiga titik pengungsian diantaranya pengungsian yang berada di SD Cipareag, pengungsian yang berada di Al-hidayah, dan pengungsian yang berada di perumahan SBG. Bantuan ini pun langsung di terima oleh ketua posko pengungsian masing-masing.

Ade Sopandi (59 tahun), salah satu pengungsi di Al hidayah mengucapkan terima kasihnya kepada Raffi, Gigi, dan Rafathar atas bantuan yang di terimanya.

"Bantuannya di terima oleh saya, mudah-mudahan bantuan ini di ganti oleh Allah SWT dengan berlebih. Semoga A Raffi dan keluarga semakin sukses, diberikan kesehatan, dipanjangan umurnya dan diberi keselamatan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA