Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Raa Cha, Tempat Kuliner Baru di Jalan Pajajaran, Kota Bogor

Sabtu 23 Jan 2021 02:14 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra

Restoran suki dan barbeque, Raa Cha di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Restoran suki dan barbeque, Raa Cha di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Konsep Raa Cha stand alone untuk memanjakan para pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Restoran suki dan barbeque, Raa Cha saat ini membuka outlet terbarunya di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat pada Rabu (20/1). Berbeda dengan puluhan outlet lainnya, Raa Cha Pajajaran Bogor ini dibuka di gedung sendiri atau stand alone.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia (Raa Cha), Hade Mboi mengatakan, konsep Raa Cha stand alone yang tidak berada di pusat perbelanjaan, sengaja dibuat untuk memanjakan para pelanggan.

"Kami mau lebih memanjakan customer dengan menyediakan tempat dan suasana makan cantik, enak dan sehat ala Raja, atau arti raa cha dalam bahasa Thailand,” jelasnya di Kota Bogor.

Meski konsepnya berbeda dengan outlet Raa Cha lainnya, Hade mengatakan, produk dan harga di Raa Cha Pajajaran Bogor relatif sama. Hanya saja, ada beberapa produk tambahan yang tidak dijual di outlet lain dan hanya bisa dinikmati di Raa Cha Pajajaran Bogor.

Selain itu, Hade masih melihat potensi untuk membuka outlet di Kota Bogor. Apalagi, Kota Hujan tersebut saat ini kerap dijadikan destinasi kuliner, terutama saat akhir pekan.

"Meskipun jumlah outlet Raa Cha sudah hampir 100, kebetulan Raa Cha belum ada di tengah Kota Bogor. Kami juga melihat Kota Bogor saat ini sudah menjadi tujuan kuliner yang sedang hype, sehingga kami melihat potensi di sini,” tuturnya.

Ditambah lagi, kata Hade, suasana Kota Bogor yang dingin di tengah musim hujan saat ini bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk menikmati sajian hangat dan berkuah. Di antaranya, suki dan barbeque yang disajikan di Raa Cha.

Meski dibuka di tengah pandemi Covid-19, Hade mengaku tetap berusaha untuk bertahan dan berkembang. "Kami berinvestasi untuk jangka panjang, jadi meskipun situasi sulit, kami tetap berusaha untuk survive dan berkembang,” ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA