Sabtu 23 Jan 2021 01:40 WIB

MU Optimistis Perpanjang Kontrak Pogba

Paul Pogba perlahan mengembalikan kepercayaan publik dan fan MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU) optimistis Paul Pogba sudi memperpanjang kontraknya bersama klub. Hal ini diharapkan dapat mematahkan rumor yang menyebut Pogba ingin hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Agen Pogba, Mino Raiola, sempat menyebut kliennya ingin angkat kaki dari MU pada Desember 2020 lalu. Kurang harmonisnya situasi di ruang ganti ditengarai menyebabkan gelandang berpaspor Prancis itu ingin pindah.

Namun setelah diberi jam terbang reguler oleh skuad utama MU, Pogba perlahan mengembalikan kepercayaan publik. Ia menjadi penentu kemenangan pasukan Iblis Merah melawan Burnley dan Fulham pekan ini.

Dalam laporan Daily Star yang dikutip Tribal Football, Jumat (22/1), MU percaya diri Pogba tertarik dengan proposal kontrak baru yang ditawarkan manajemen.

MU yang kini menjadi salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris 2020/2021, membuat perjuangan Pogba lebih jelas untuk menghasilkan titel di dalam kariernya.

Namun jika Pogba menolak menambah masa kerjanya, klub-klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, hingga Real Madrid, dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement