Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

MU Optimistis Perpanjang Kontrak Pogba

Sabtu 23 Jan 2021 01:40 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba perlahan mengembalikan kepercayaan publik dan fan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU) optimistis Paul Pogba sudi memperpanjang kontraknya bersama klub. Hal ini diharapkan dapat mematahkan rumor yang menyebut Pogba ingin hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Agen Pogba, Mino Raiola, sempat menyebut kliennya ingin angkat kaki dari MU pada Desember 2020 lalu. Kurang harmonisnya situasi di ruang ganti ditengarai menyebabkan gelandang berpaspor Prancis itu ingin pindah.

Namun setelah diberi jam terbang reguler oleh skuad utama MU, Pogba perlahan mengembalikan kepercayaan publik. Ia menjadi penentu kemenangan pasukan Iblis Merah melawan Burnley dan Fulham pekan ini.

Dalam laporan Daily Star yang dikutip Tribal Football, Jumat (22/1), MU percaya diri Pogba tertarik dengan proposal kontrak baru yang ditawarkan manajemen.

MU yang kini menjadi salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris 2020/2021, membuat perjuangan Pogba lebih jelas untuk menghasilkan titel di dalam kariernya.

Namun jika Pogba menolak menambah masa kerjanya, klub-klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, hingga Real Madrid, dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA