Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Luka Jovic Tolak Gabung AC Milan karena Ada Ibrahimovic

Sabtu 23 Jan 2021 00:04 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Luka Jovic.

Luka Jovic.

Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Jovic khawatir dirinya tidak akan mendapat jam bertanding reguler.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Luka Jovic disebut menolak tawaran bergabung dengan AC Milan karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic di tim utama Rossoneri. Penyerang Real Madrid itu akhirnya memutuskan untuk dipinjamkan ke Eintrach Frankfurt di bursa transfer Januari 2021.

Milan menjadi salah satu klub yang tertarik meminjam striker berusia 23 tahun tersebut hingga akhir musim ini. Jovic bahkan juga diperebutkan oleh West Ham United dan Wolverhampton Wanderers.

Dalam laporan Bild yang dikutip Football Italia, Jumat (22/1), kehadiran Ibrahimovic di Milan membuat Jovic khawatir dirinya tidak akan mendapat jam bertanding reguler.

Jovic akhirnya kembali ke Eintracht Frankfurt, klub yang pernah dibelanya sebelum berseragam Real Madrid. Ia rela kembali ke Bundesliga Jerman dengan opsi peminjaman.

Sementara Ibrahimovic sudah kembali merumput bersama tim utama AC Milan setelah mengalami cedera selama satu bulan. Striker berusia 39 tahun itu mencetak 13 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Untuk melapisi Ibrahimovic, AC Milan akhirnya mendatangkan Mario Mandzukic. Milan mendapatkan bomber berusia 34 tahun itu dengan status free transfer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA