Jumat 22 Jan 2021 21:30 WIB

Jadwal Liga Jerman: Schalke Vs Bayern Muenchen

Schalke 04 menjamu Bayern Muenchen, akan tersaji pada putaran ke-18 Liga Jerman.

Pemain Bayern Muenchen Robert Lewandoski merayakan gol ke gawang Freiburg pada pertandingan Ahad (17/1).
Foto: EPA
Pemain Bayern Muenchen Robert Lewandoski merayakan gol ke gawang Freiburg pada pertandingan Ahad (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemuan antara dua kutub yang berbanding terbalik, Schalke 04 menjamu Bayern Muenchen, akan tersaji pada putaran ke-18 yang dimainkan pada Ahad (24/1) malam.

Setelah sempat menghidupkan harapan untuk meninggalkan posisi juru kunci dengan meraih kemenangan 4-0 atas Hoffenheim pada dua putaran sebelumnya, Schalke tidak mampu melanjutkan catatan bagusnya. Pada dua pertandingan terakhir, Schalke selalu menjadi pecundang, yang membuat mereka tetap berada di dasar klasemen dengan tujuh poin.

Baca Juga

Schalke baru mendatangkan kembali penyerang veteran Klaas Jan Huntelaar dari Ajax Amsterdam, namun ia masih belum dapat dimainkan pada tengah pekan karena mengalami cedera betis.

Di pucuk klasemen, Bayern justru melakukan hal sebaliknya. Setelah pada dua putaran sebelumnya ditaklukkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 2-3, tim Bavaria itu mampu kembali ke jalur kemenangan. Dengan berbagai keunggulan yang ada, kecil peluang bagi Bayern untuk tergelincir pada akhir pekan ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement