Jumat 22 Jan 2021 20:25 WIB

Jalasenastri Berikan Bantuan Bagi Korban Gempa Sulbar

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah prajurit TNI AL mengangkut bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). Organisasi istri prajurit TNI AL Jalasenastri, memberikan bantuan sebanyak 5 ton berupa kebutuhan pokok untuk korban terdampak bencana alam gempa di Mamuju, Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, yang akan dibawa oleh KRI Banda Aceh. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah prajurit TNI AL mengangkut bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah prajurit TNI AL bersiap mengangkut bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah prajurit TNI AL merapikan bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Prajurit TNI AL mengemudikan truk yang membawa bantuan untuk korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prajurit TNI AL mengemudikan truk yang membawa bantuan untuk korban bencana alam di Dermaga 101 JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (22/1). Organisasi istri prajurit TNI AL Jalasenastri, memberikan bantuan sebanyak 5 ton berupa kebutuhan pokok untuk korban terdampak bencana alam gempa di Mamuju, Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, yang akan dibawa oleh KRI Banda Aceh. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement