Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

BTOB dan iKON Jadi Tampil di 'Kingdom' Mnet?

Jumat 22 Jan 2021 19:49 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Boy group BTOB mendapat tawaran untuk tampil di acara Kingdom yang tayang di Mnet.

Boy group BTOB mendapat tawaran untuk tampil di acara Kingdom yang tayang di Mnet.

Foto: Iit Septyaningsih / Republika
'Kingdom' merupakan versi pria dari tayangan 'Queendom' yang tayang di Mnet.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — BTOB sedang mempertimbangkan untuk tampil di acara "Kingdom" Mnet. Sports Kyunghyang melaporkan bahwa grup K-pop BTOB menolak tawaran untuk berkompetisi di "Kingdom."

Menanggapi laporan tersebut, agensi Cube Entertainment mengklarifikasi berita itu. “Memang benar bahwa BTOB mendapat tawaran untuk bergabung dengan 'Kingdom,’ tetapi hal itu masih dibahas secara internal,” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Jumat (22/1).

Agensi tersebut memastikan akan membagikan pembaruan, setelah ada keputusan mengenai apakah BTOP akan bergabung atau tidak. BTOB awalnya memiliki tujuh anggota, tetapi Ilhoon meninggalkan grup pada Desember 2020.

Mengingat Hyunsik dan Yook Sungjae sedang menjalani wajib militer, maka hanya empat anggota yang akan berpartisipasi kalau BTOB memutuskan bergabung di acara itu. Sementara itu, grup veteran TVXQ akan muncul sebagai pemandu acara di program baru Mnet “Kingdom.”

Selama perhelatan 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada bulan lalu, Mnet mengumumkan Stray Kids dan Ateez akan bergabung dala
m acara kompetisi idola juga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA