Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Hendra/Ahsan Susul Greysia/Apriyani ke Semifinal

Jumat 22 Jan 2021 18:21 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pebulu tangkis ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.

Pebulu tangkis ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Hendra/Ahsan akan bertemu ganda asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, di semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menyusul langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Di babak perempat final yang berlangsung Jumat (22/1), Hendra/Ahsan menang dua gim langsung 21-14, 21-13 atas ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

"Saya pikir mereka bermain sangat baik hari ini. Tidak mudah untuk mengalahkannya, tetapi kami mencoba menyerang lebih dulu sehingga kami bisa mendapatkan keuntungan," ujar Hendra dilansir laman BWF, jumat.

Ahsan menambahkan, ia dan Hendra merasa senang dengan hasil ini karena keduanya kalah di perempat final pekan lalu. "Betis saya sedikit kesakitan, tapi ini lebih baik dari kemarin. Saya akan berjuang untuk kemenangan pertandingan besok," jelasnya.

Di babak semifinal pasangan berjuluk the Daddies ini akan bertemu Lee Yang/Wang Chi Lin asal Taiwan. "Kami melawan Lee/Wang di pertandingan berikutnya. Mereka adalah juara pekan lalu. Kami akan benar-benar mencoba yang terbaik besok," pungkas Hendra.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA