Jumat 22 Jan 2021 18:00 WIB

Persib tak akan Buru-Buru Panggil Pemain

Pelatih Persib Bandung tengah menantikan surat resmi dari PSSI.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tidak akan mengambil langkah sebelum adanya surat keputusan dari PSSI. Termasuk tidak akan memanggil para pemain ke Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak bisa bicara apapun soal tim. Sama seperti manajemen, ia tengah menantikan surat resmi dari PSSI karena info yang diterima baru sebatas melalui laman resmi PSSI.

"Teddy sebagai Direktur klub akan bergerak untuk membuat rencana ke depan jika sudah mendapat surat resmi. Kami juga baru bisa membuat rencana jika sudah ada kejelasan kapan kick-off liga dimulai," kata Robert, Jumat (22/1).

Robert mengakui tidak bisa menentukan kapan memulai latihan ataupun mengumpulkan tim jika belum ada keterangan lengkap. Seperti beberapa pendapat soal liga baru bisa dimulai setelah Idul Fitri.

"Tapi itu belum berarti apapun, harus ada tanggal yang spesifik. Jadi kami masih menunggu detail dari keputusan dan baru setelah itu kami mulai menggelar latihan bersama dan memanggil pemain ke Bandung," jelas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement