Jumat 22 Jan 2021 17:26 WIB

Infografis AC Milan Vs Atalanta: Pertahankan Singgasana

AC Milan wajib menang untuk menjaga mental dan mempertahankan singgasana.

Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) akan beradu ketajaman dengan penyerang Atalanta Josip Ilicic dalam pertandingan Seria A Liga Italia, Ahad (24/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, AC Milan akan menjalani 'pemanasan' derbi Milan melawan Atalanta di kompetisi Serie A Italia, Ahad (24/1) dini hari WIB. Milan wajib menang untuk menjaga mental dan mempertahankan singgasana dari kejaran Inter Milan.

Fakta Jelang Laga

- Milan (43 poin) harus terus memetik kemenangan karena posisinya di puncak klasemen ditempel ketat Inter dengan hanya berselisih 3 poin.

- Selang empat hari setelah melawan Atalanta, Milan akan berhadapan dengan Inter. Atalanta dan Inter sama-sama berjuluk Nerazzurri (Biru-Hitam).

- Atalanta (33 poin) juga butuh kemenangan untuk kembali ke 4 besar setelh ditahan imbang Genoa dan Udinese.

- Milan menang 14 kali, sementara Atalanta 10 kali dari 36 pertemuan antara kedua tim.

- Pertemuan terakhir musim lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

- Milan tanpa Matte Gabbia, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Theo Hernandez, dan Hakan Calhanoglu yang cedera dan sakit, sementara Alexis Saelemaekers dan Alessio Romagnoli menjalani skorsing.

- Atalanta hanya kehilangan Mario Pasalic yang cedera.

- Aroma Bosnia hadir pada laga ini. Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic berdarah Bosnia meski lahir di Swedia, sementara penyerang Atalanta Josip Ilicic yang berdarah Kroasia lahir di Bosnia.

 

Sumber: Soccerway, Sportskeeda

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement