Jumat 22 Jan 2021 16:35 WIB

Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal Thailand Open 2021

Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See dua tahun lalu di Chinese Taipei.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (kiri).
Foto: DOK PBSI
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal meraih tiket ke semifinal Toyota Thailand Open 2021. Ini setelah dalam laga perempat final pada Jumat (22/1) di Impact Arena, Bangkok, Hafiz/Gloria dikalahkan wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See lewat pertarungan tiga gim, 21-12, 19-21, dan 19-21 dalam waktu 68 menit.

"Kami tidak beruntung hari ini. Kami sudah memberikan yang terbaik yang kami punya, tetapi hal itu tidak cukup. Kami masih banyak melakukan kesalahan sendiri, masih banyak hal yang harus ditingkatkan," sesal Gloria.

Sebelumnya, Hafiz/Gloria pernah mengalahkan Pang Ron/Yee See pada turnamen Yonex Chinese Taipei Terbuka 2019 dengan skor 21-18, 21-13. Rupanya, pertemuan kedua ini merupakan revans bagi wakil Malaysia tersebut sehingga mereka pun belajar dari kekalahannya dua tahun silam.

"Di gim pertama kami mengontrol permainan, tetapi setelah itu mereka mengubah pola dan kami tidak siap. Mereka sudah membaca permainan kami dan antisipasi serangan-serangan kami," jelas Hafiz dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/1). "Di pekan pertama kami bermain tidak baik, di sini sekarang kami bisa lebih baik mencapai perempat final."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement