Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Modis dan Bebas Covid dengan Mididress Viroblock

Jumat 22 Jan 2021 15:31 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Zoya Virooblock Series

Zoya Virooblock Series

Foto: Istimewa
Berteknologi antivirus Heiq Viroblock yang dapat membunuh virus SARS-Cov2.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bagi perempuan aktif, pilihan fesyen menjadi sangat penting. Fenomena itulah yang memicu Shafira melalui brand Zoya terus berinovasi memenuhi kebutuhan fesyen perempuan aktif. Kali ini, Zoya menghadirkan blouse atau mididress viroblock yang menarik dan juga berfungsi membunuh virus SARS-Cov2.

photo
Zoya Mididress Viroblock - (Istimewa)
 

Busana atasan dengan fitur komplit dan desain yang simple itu dirancang dengan material berteknologi antivirus Heiq Viroblock. Dengan teknologi ini, selain dapat membunuh virus SARS-Cov2 penyebab covid-19, juga mampu memusnahkan bakteri dan jamur dalam hitungan menit.

photo
Zoya smart active wear viroblock - (Istimewa)
 

Jenis bahannya berasal dari natural fiber. Oleh karena itu, sangat nyaman dan tidak panas saat dipakai. Dari sisi desain, menurut Product  Marketing Head Shafira Maulisa Sutadisastra, koleksi ini memiliki fitur yang komplit. Di antaranya nursing friendly,  wudhu friendly, hidden pocket, serta bisa dikenakan oleh perempuan tidak berhijab karena desainnya modern (modest wear).

photo
Zoya Mididress Viroblock - (Istimewa)
 

Maulisa menjelaskan, busana berteknologi antivirus itu memiliki desain yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Baik untuk aktivitas di luar rumah atau aktivitas di rumah seperti WFH.

 

Pihaknya sengaja meluncurkan koleksi mididress viroblock sebagai tindak lanjut dari kegelisahan masyarakat dalam mencari busana yang aman dan nyaman di era Pandemi Covid-19. Ketenangan dan kenyaman menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. 

photo
Zoya Mididress Viroblock - (Istimewa)
 

Untuk mendapatkan produk tersebut, kata Maulisa, customer bisa mendapatkannya  di outlet Zoya yang tersebar di seluruh Indonesia. Customer juga bisa memesannya melalui website zoya.co.id

Sejalan dengan program pemerintah, menurut Maulisa, produk ini menopang perempuan aktif agar tetap produktif, berpenampilan menarik, dan terhindari dari Covid-19. Dengan banyak keuntungan dan kelebihan itu, maka harga dengan bandrol kisaran Rp 399 ribu hingga Rp 649 ribu sangatlah proporsional.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA