Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

Jumat 22 Jan 2021 15:31 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

OPPO Reno5 5G

OPPO Reno5 5G

Foto: dok. OPPO Indonesia
OPPO Reno5 5G tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry black

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA—OPPO resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno5 5G di Indonesia pada Jumat (22/1). OPPO Reno5 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry Black.

Kedua varian warna perangkat tersebut dijual dengan harga resmi Rp 6.999.000,-. OPPO Reno5 5G dapat dipesan di Indonesia secara daring dan eksklusif pada situs e-dagang Shopee. Jika melakukan pemesanan melalui Shopee, konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox, gratis ongkos kirim dan bunga nol persen setiap pembayaran melalui kartu kredit.

Pemesanan juga dilakukan secara luring pada jaringan toko OPPO Store dan toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia mulai 25 Januari hingga 4 Februari 2021. Perangkat ini akan dijual perdana pada 5 Februari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series, Aryo Meidianto A mengatakan survei internal OPPO mencatat bahwa tren video pendek akan semakin meningkat tahun ini. Beberapa aplikais baru untuk video pendek banyak bermunculan di toko aplikasi Google guna memenuhi tren yang berlangsung.

“OPPO menghadirkan perangkat Reno5 5G yang juga didukung jaringan generasi kelima yang menawarkan latensi rendah untuk memudahkan streaming konten video, bahkan dengan resolusi tinggi nantinya,” kata Aryo, Jumat (22/1).

Ditur apa saja yang ada di OPPO Reno5 5G? OPPO Reno5 5G memperkenalkan sistem kamera belakang yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 32MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

Didukung oleh FDF Potrait Video System, OPPO Reno5 5G membawa kualitas video potret ke level berikutnya dengan kehadiran AI Highlight Video. Fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video dengan menerapkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA