Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

LEGO Hadirkan Pengalaman Merakit Tanaman Berbentuk Lego

Jumat 22 Jan 2021 14:17 WIB

Red: Gita Amanda

LEGO Botanical Collection menghadirkan LEGO Bonsai Tree dan LEGO Flower Bouquet.

LEGO Botanical Collection menghadirkan LEGO Bonsai Tree dan LEGO Flower Bouquet.

Foto: LEGO
Bermain dapat membantu untuk lebih rileks dan menghilangkan stres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam tanaman tampaknya tengah melanda Tanah Air. Sejak pandemi mengharuskan banyak berdiam di rumah, banyak masyarakat beralih hobi dengan bertanam demi membantu menghilangkan stres.

Ini ditangkap perusahaan mainan LEGO Group. LEGO baru saja meluncurkan rangkaian terbaru untuk menemani kegiatan di rumah saja bersama keluarga dan menjawab keinginan "berkebun" para penggemarnya. LEGO menghadirkan pengalaman merakit tanaman dalam bentuk lego.

"Kami menyadari saat ini banyak orang dewasa mencari cara baru untuk beristirahat dan berelaksasi. Oleh karena itu kami sangat senang dapat membantu banyak orang untuk lepas dari kesibukan ketika mereka menciptakan karya botani yang indah ini dengan seksama," kata Design Lead, LEGO Group, Jamie Berard, seperti dalam siaran persnya, Jumat (22/1).

Menghadirkan LEGO Botanical Collection yang dekoratif, koleksi ini terdiri dari LEGO Flower Bouquet untuk membawa keindahan di rumah dan LEGO Bonsai Tree bagi mereka yang ingin mendapatkan keharmonisan di Tahun Baru.

Koleksi ini diharapkan menjadi kegiatan sempurna bagi mereka yang ingin lebih kreatif, dapat menghilangkan stres dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya. Hal ini didasari oleh penelitian yang menyatakan bahwa 7 dari 10 orang dewasa kerap kali mencari cara baru untuk menghilangkan stres dan lebih dari delapan orang mengatakan bahwa bermain dapat membantu mereka untuk lebih rileks.

LEGO Flower Bouquet

Berikan kejutan kepada teman atau berikan dirimu sendiri kasih sayang dengan buket bunga cantik yang tidak akan layu. Set yang terdiri dari 756 buah elemen ini menampilkan sejumlah bunga dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan oleh perakit saat bunganya bermekaran.

Baik untuk diberikan kepada orang tersayang maupun sebagai kegiatan kreatif untuk diri sendiri. Kombinasi bunga snapdragon, mawar, poppy, aster, daisy, dan beragam rerumputan dapat diatur sedemikian rupa sesuai desain ruangan dan keinginan perakit.

photo
LEGO Botanical Collection menghadirkan LEGO Bonsai Tree. - (LEGO)

LEGO Bonsai Tree

Seni bonsai telah digemari banyak orang selama berabad-abad. Sekarang penggemar LEGO atau mereka yang mencari cara baru untuk bersantai dapat menikmati seni legendaris ini dengan kit model LEGO Bonsai Tree yang terdiri dari 878 buah elemen.

Perakit dapat menikmati ketenangan saat mereka dengan membentuk model pohon bonsai dengan daun hijau atau bunga sakura merah muda. Saat musim mulai berganti, kelopak bunga dengan mudah dapat diganti untuk menciptakan tampilan yang baru.

Kedua set di LEGO Botanical Collection ini mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu. Set ini akan tersedia mulai 4 Januari 2021 di seluruh Toko Tersertifikasi LEGO dan Kidz Station tertentu di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA