Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Ini Isyarat Syekh Ali Jaber Sebelum Meninggal Dunia

Jumat 22 Jan 2021 10:07 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber.

Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia

VIVA – Kepergian pendakwah sekaligus ulama, Syekh Ali Jaber pada 14 Januari 2021 lalu, meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi orang Indonesia, tapi juga seluruh dunia. 

Sosoknya yang sederhana dan sangat baik hati, membuat beliau meninggalkan banyak kenangan bagi orang-orang yang mengenalnya. Tak terkecuali bagi asisten Syekh Ali Jaber, Iskandar. 

Bukan mengenang tentang kebaikannya, Iskandar justru menceritakan sesuatu tentang Syekh Ali Jaber yang cukup bikin merinding. Apa itu? 

Ya, dalam channel Youtube Irfan Hakim, Iskandar menceritakan percakapannya dengan Syekh Ali Jaber, yang jika dicerna, ternyata hal tersebut mengisyaratkan tentang kepergian beliau. 

"Dia cita-cita udah dari tahun lalu, terakhir-terakhir bulan September apa Oktober. Waktu di kamar kata beliau, 'Saya sebenarnya udah lelah nih mending kita setop aja jadwal-jadwal, lebih baik kita bikin acara-acara aja di Youtube," kata Iskandar bercerita tentang permintaan Syekh Ali Jaber, dikutip VIVA dari Youtube deHakims. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA