Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Fiorentina Boyong Alexander Kokorin dari Spartak

Jumat 22 Jan 2021 02:32 WIB

Red: Israr Itah

Alexander Kokorin (kanan).

Alexander Kokorin (kanan).

Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Kokorin dikontrak tiga setengah tahun oleh Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fiorentina telah memboyong striker Alexander Kokorin dari Spartak Moskow. Kokorin akan dikontrak tiga setengah tahun, demikian diumumkan Spartak pada Kamis (21/1).

Namun Kokorin belum sepenuhnya resmi menjadi milik Fiorentina. Sebab, ia harus menjalani formalitas seperti tes medis sebelum diumumkan menjadi penyerang baru La Viola.

Kokorin (29), telah mencetak dua gol dan dua assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi bersama klub asal Rusia tersebut musim ini.

Baca Juga

Dia pernah dipenjara di Rusia pada 2019 karena terlibat penyerangan terhadap dua pegawai negeri setempat, termasuk seorang ofisial kementerian perdagangan, dan pertengkaran dengan pengemudi mobil awak media televisi.

Pelatih asal Italia yang pernah menangani Rusia menilai Kokorin pemain yang bagus di lapangan. Hanya, kata Capello, Kokorin sempat tersesat dengan sejumlah masalah di luar lapangan.

Saya tidak bisa mengomentari karakternya, karena saya hanya melihatnya sebentar dalam tugas internasional," ujar Capello, dikutip dari Football Italia.

Fiorentina sekarang menghuni peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan koleksi 18 poin dari 18 pertandingan, demikian laporan Reuters.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA