Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Hanya 3 Wakil Indonesia di 8 Besar Toyota Thailand Open

Jumat 22 Jan 2021 04:38 WIB

Red: Israr Itah

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan).

Foto: Erika Sawauchi
Tujuh dari 10 wakil Indonesia tumbang di babak kedua Toyota Thailand Open, Kamis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanya tiga wakil Indonesia yang memperoleh tiket ke babak perempat final ajang Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung Jumat (22/1). Tujuh dari total 10 wakil Merah Putih tumbang di babak kedua pada Kamis (21/1). Indonesia setidaknya masih memiliki wakil dari nomor ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri di babak selanjutnya.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama sekaligus satu-satunya pasangan ganda campuran yang menang dan lolos ke perempat final Thailand Open 2021. Sementara wakil ganda campuran lainnya yang juga tampil hari ini, yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus menyerah kepada unggulan kelima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 18-21, 15-21.

Wakil Indonesia kedua yang lolos ke babak delapan besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan unggulan kedua itu berhasil melewati duel dengan sesama rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga

Sementara itu, dua pasangan ganda putra lainnya yang juga tampil hari ini, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus takluk kepada rival masing-masing.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil terakhir Indonesia yang mengamankan tempat perempat final Toyota Thailand Open 2021 hari ini. Juara Yonex Thailand Open 2021 itu sukses mengatasi wakil Kanada Catherine Choi/Josephine Wu dengan skor 21-11, 21-10.

Sementara itu nasib sial...

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA