Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Koeman Tanggapi PSG yang Tertarik pada Lionel Messi

Kamis 21 Jan 2021 21:41 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Barcelona Lionel Messi.

Bintang Barcelona Lionel Messi.

Foto: EPA-EFE/Andreu Dalmau
Koeman membalas ia juga akan tertarik untuk membawa bintang PSG, Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku tidak terkejut dengan pernyataan direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo yang mengatakan bahwa klub Prancis itu tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi ketika kontraknya berakhir pada Juni. Koeman membalas bahwa ia juga akan tertarik untuk membawa bintang PSG, Neymar.

"Jika Anda juga bertanya kepada saya apakah saya tertarik pada Neymar atau Kylian Mbappe, saya akan mengatakan ya," kata Koeman dikutip dari Marca, Kamis (21/1).

Messi menerima kartu merah pertamanya untuk Barcelona di final Supercopa de Espana, dan pelatih Belanda itu mengaku tidak melihat sesuatu yang berbeda dari Messi dalam latihan beberapa hari terakhir.

"Leo telah berlatih sangat keras. Saya belum pernah melihat sesuatu yang tidak biasa tentang dia," jelas Koeman. "Semua orang sedih dengan hasil final, tapi kami terus melaju. Kami sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan banyak hal. Permainan dalam pertahanan kami harus meningkat, Leo sangat terlibat."

Adapun mengenai Francisco Trincao, yang menuai kririk setelah kepindahannya senilai 31 juta euro dari Braga musim panas lalu, Koeman menegaskan ia masih memiliki kesabaran kepada pemain sayap itu.

"Dia datang jauh-jauh dari Braga, dia masih muda. Mengambil langkah ke klub seperti Barcelona adalah langkah raksasa. Anda tidak harus pergi terlalu cepat," kata Koeman menegaskan. "Dia bekerja sangat baik, berusaha mendapatkan menit bermain. Dia tidak banyak bermain, ada banyak persaingan. Kami sangat mengandalkannya untuk masa depan klub ini."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA