Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Kalahkan Juniornya, Hendra/Ahsan ke Perempat Final

Kamis 21 Jan 2021 19:35 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan rekannya Hendra Setiawan.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan rekannya Hendra Setiawan.

Foto: Antara
Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melangkah ke babak perempat final Toyota Thailand Open 2021. Ini setelah dalam babak kedua Hendra/Ahsan mengalahkan juniornya di Pelatnas Cipayung.

Dalam laga yang berlangsung Kamis (21/1) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan berjuluk The Daddies ini menang dua gim langsung 21-18, 21-18 dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kekalahan ini membuat Pramudya/Yeremia gagal melakukan revans atas seniornya itu. Pekan lalu di Yonex Thailand Open, keduanya juga takluk di babak pertama dengan skor 14-21, 19-21.

Sementara bagi The Daddies hasil ini sudah menyamai turnamen sebelumnya. Di ajang Yonex Thailand Open, Hendra/Ahsan juga mampu menembus perempat final. Namun sayang ketika itu langkahnya dihentikan duet Korsel Choi Solgyu/Seo Seung Jae dua gim langsung 16-21, 19-21.

Kini Hendra/Ahsan akan berjuang untuk bisa melangkah lebih jauh. Di babak perempat final Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Pasangan Inggris ini mengandaskan duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama kemarin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA