Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Chrissy Teigen Intip Pelantikan Joe Biden dari Jendela Hotel

Kamis 21 Jan 2021 19:33 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen mengintip jalannya pelantikan Presiden AS Joe Biden dari jendela kamar hotelnya.

Chrissy Teigen dan suaminya John Legend. Teigen mengintip jalannya pelantikan Presiden AS Joe Biden dari jendela kamar hotelnya.

Foto: EPA
Chrissy Teigen dengan gugup memberi laporan pandangan mata pelantikan Biden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model sekaligus penulis buku masak Chrissy Teigen berbagi pengalamannya menjadi "reporter" menjelang pelantikan Presiden Amerika Terpilih Joe Biden. Bintang 'Lip Sync Battle' itu mendadak menjadi jurnalis untuk menyampaikan kabar terbaru tentang kedatangan tokoh-tokoh penting di Washington D.C. jelang pelantikan Biden, 20 Januari pukul 22.00 WIB.

Teigen memantau kedatangan para pejabat yang tiba di pelantikan melalui jendela kamar hotelnya di Washington, D.C. Memberi laporan pandangan mata membuat tokoh televisi berusia 35 tahun itu merasa gugup.

“Selamat pagi, ini adalah saya yang melaporkan langsung dari dekat jendela saya, membawakan Anda semua aksi panas, energi memukau yang meliputi ... Oke, tidak ada yang terjadi, tapi saya bangun pagi, saya sudah bangun berjam-jam sekarang, kata Teigen, dilansir laman USA Today, Kamis (21/1).

Teigen mengaku "seperti anak kecil di Hari Natal" saat dia harus sembunyi-sembunyi saat tiba di hotelnya. Dia menutupi kedatangannya sambil mengenakan handuk. Teigen juga mendapat sorotan ketika melihat penyanyi Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez, tiba di acara tersebut.

Melalui Instagram, Chrissy menyampaikan ucapan pendapat sekaligus kritikannya atas kepemimpinan sebelumnya oleh mantan presiden Donald Trump. Dia sejak awal memang diketahui menentang gaya kepemimpinan Trump.

Pengganti Trump, Joe Biden dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat di Capitol Hill, tepat setelah pertunjukan dari Lopez dan Lady Gaga. Acara besar tersebut dihadiri oleh mantan presiden Bill Clinton, George W Bush, hingga Barack Obama, bersama dengan ibu negara masing-masing Hillary Clinton, Laura Bush, dan Michelle Obama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA