Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Presiden Real Madrid Membaik

Kamis 21 Jan 2021 18:19 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

 Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Foto: REUTERS/Susana Vera
Cristiano Ronaldo masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya di Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan presiden Real Madrid Florentino Perez terus membaik. Ini setelah keduanya bertemu di Turin, Italia pada Selasa (19/1) untuk pertama kalinya sejak tahun lalu.

Komunikasi antara keduanya terputus setelah penyerang Portugal itu keluar dari Real Madrid. Tetapi kehadiran Ronaldo di laga el Clasico pada 1 Maret 2020, menandakan perbaikan hubungan yang sempat memanas.

Baca Juga

Dilansir Marca, Kamis (21/1), kunjungan Perez pekan ini ke tempat latihan Juventus adalah tindak lanjut alami dari reuni pertama dan menegaskan meredanya ketegangan. Faktanya, dalam beberapa bulan terakhir Ronaldo dan Perez telah bertukar pesan dan pada hari Selasa keduanya mengobrol seperti teman lama.

Real Madrid merindukan kehadiran Ronaldo. Tidak ada pemain yang bisa menggantikan posisinya, sementara pemain Juventus itu masih merasakan koneksi dengan mantan klubnya.

Kepergian Ronaldo dari Real Madrid tidak dapat dihindari karena ia mencari tantangan baru dan Los Blancos ingin melihat ke masa depan. Tetapi sejauh ini tidak ada yang menemukan apa yang mereka inginkan, yaitu trofi Liga Champions.

Waktu akan memberi tahu apakah reuni olahraga sudah di depan mata. Tetapi untuk saat ini, Ronaldo masih memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya di Turin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA