Kamis 21 Jan 2021 19:30 WIB

Membaca Peluang Duo Manchester di Liga Primer Inggris

Perjalanan Liga Primer Inggris sudah mendekati setengah musim perjalanan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pemain Ma nchester City John Stones (kiri) pemain dan Anthony Martial Manchester United  memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/1) dini hari WIB.
Foto: Peter Powell / Pool via AP
Pemain Ma nchester City John Stones (kiri) pemain dan Anthony Martial Manchester United memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United memiliki kesempatan untuk mengunci gelar Liga Primer Inggris. Namun, pasukan Iblis Merah kerap terlambat panas ketika menghadapi laga penting. 

 

Baca Juga

Dilansir dari Skysports, Kamis (21/1), ketika posisi MU tertinggal 1-0 dari Fulham lewat gol Ademola Lookman, tampaknya MU sedang dalam posisi paling nyaman. Tetapi tekanan itu mengubah mereka untuk mengejar serta para pemain mengeluarkan bakat terbaiknya untuk mengubah permainan. Hasilnya Edinson Cavani dan Paul Pogba membalasnya.

Perjalanan Liga Primer Inggris sudah mendekati setengah musim perjalanan. Dan MU jelas perlu menunjukkan lebih banyak komponen lebih baik daripada tetap terpaku kepada keadaan saat ini. Hal tersebut harus dilakukan jika mereka ingin bersaing dalam perebutan gelar.

Tetapi penampilan mereka yang belum pada level tinggi namun mampu memuncaki klasemen merupakan hal positif. Walaupun situasi tersebut tetap harus waspada jika tim lain meningkatkan kualitas permainannya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement