Kamis 21 Jan 2021 18:13 WIB

Stand By Me Doraemon 2: Nobita dan Shizuka Menikah?

Poster film Stand By Me Doraemon 2 membuat warganet heboh

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Stand By Me Doraemon 2 memperlihatkan Nobita dan Shizuka menikah.
Foto: imdb
Poster film Stand By Me Doraemon 2 memperlihatkan Nobita dan Shizuka menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Doraemon menarik perhatian warganet setelah poster film Stand By Me Doraemon 2 dirilis. Dalam poster terlihat, tokoh utama lain dalam serial manga tersebut, Nobita dan Shizuka bersanding dengan memakai baju pengantin.

Dari generasi ke generasi, penggemar telah menyaksikan betapa Nobita menyukai Shizuka dan selalu terpesona olehnya. Meskipun demikian, Nobita tak pernah berkesempatan untuk menyatakan cinta karena peruntungannya kerap habis tergerus teman-temannya yang usil.

Baca Juga

Namun kini, akhirnya kisah cinta tersebut akan berakhir bahagia. Poster sekuel dari film Stand by Me Doraemon (2014) yang berbahasa Inggris mengungkapkan bahwa Nobita akhirnya akan menikah dengan Shizuka.

Stand by Me Doraemon 2, menurut Times Now News, Kamis (21/1), akan dirilis dalam bahasa Inggris di wilayah tertentu. Sementara itu, film ini telah dirilis di Jepang.

"Akhirnya Itu terjadi. Nobita menikah dengan Shizuka di film. Saat yang kita semua tunggu,” tulis seorang pengguna mengungkapkan reaksinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement