Kamis 21 Jan 2021 19:28 WIB

KRL Dimodifikasi Jadi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Tiga rangkaian KRL akan digunakan sebagai ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas melihat Kereta Rel Listrik (KRL) yang dimodifikasi menjadi Kereta Medik Darurat di PT INKA (Persero) Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/1/2021). PT INKA (Persero) memodifikasi tiga rangkaian KRL masing-masing terdiri delapan kereta menjadi Kereta Medik Darurat yang akan digunakan sebagai rumah sakit lapangan untuk keperluan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 seiring dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19, dan penempatan kereta tersebut akan dikoordinasikan dengan Satgas COVID-19 Jawa Timur. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Petugas memeriksa bagian dalam Kereta Rel Listrik (KRL) yang dimodifikasi menjadi Kereta Medik Darurat, di PT INKA (Persero) Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/1/2021). PT INKA (Persero) memodifikasi tiga rangkaian KRL masing-masing terdiri delapan kereta menjadi Kereta Medik Darurat yang akan digunakan sebagai rumah sakit lapangan untuk keperluan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 seiring dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19, dan penempatan kereta tersebut akan dikoordinasikan dengan Satgas COVID-19 Jawa Timur. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Petugas memeriksa bagian dalam Kereta Rel Listrik (KRL) yang dimodifikasi menjadi Kereta Medik Darurat di PT INKA (Persero) Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/1/2021). PT INKA (Persero) memodifikasi tiga rangkaian KRL masing-masing terdiri delapan kereta menjadi Kereta Medik Darurat yang akan digunakan sebagai rumah sakit lapangan untuk keperluan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19 seiring dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19, dan penempatan kereta tersebut akan dikoordinasikan dengan Satgas COVID-19 Jawa Timur. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN  -- PT INKA (Persero) memodifikasi tiga rangkaian KRL masing-masing terdiri delapan kereta menjadi Kereta Medik Darurat yang akan digunakan sebagai rumah sakit lapangan untuk keperluan ruang isolasi bagi pasien positif COVID-19.

Seiring dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19, penempatan kereta tersebut akan dikoordinasikan dengan Satgas COVID-19 Jawa Timur. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement