Kamis 21 Jan 2021 17:22 WIB

Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Tampil Vs MU

Dalglish ingin melihat Takumi Minamino menjadi starter di Piala FA akhir pekan ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Gelandang serang Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish mengatakan, dirinya ingin melihat Takumi Minamino menjadi starter di Piala FA akhir pekan ini melawan Manchester United (MU) di Old Trafford. The Reds akan menghadapi musuh lama untuk kedua kalinya dalam sepekan, setelah kebuntuan tanpa gol dari kedua tim pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield.

"Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pekan depan di Old Trafford. Mungkin ada beberapa pemain yang kembali dan membutuhkan permainan," kata Dalglish dikutip dari Tribal Football, Kamis (21/1).

Baca Juga

Liverpool telah tereliminasi oleh Manchester United lebih sering, sembilan kali termasuk kekalahan final, dari semua lawan yang pernah dihadapi di kompetisi ini. Liverpool juga belum pernah mengalahkan MU di Old Trafford dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dalglish menilai, Liverpool perlu memainkan beberapa pemain yang tidak pernah tampil untuk melihat kemampuan mereka.

"Para pemain yang tidak pernah bermain seperti Milner, Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, mereka harus mendapatkan permainan," kata Dalglish. "Minamino juga harus mendapatkan permainan. Jadi itu akan menjadi tim yang kuat, tapi akan menarik untuk melihat apa yang dia lakukan sebagai bek tengah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement