Kamis 21 Jan 2021 17:00 WIB

Awal 2021, RS Medika BSD Hadirkan AIDEC Dental Care

AIDEC Dental Care menghadirkan suasana baru dengan desain ruang praktek modern

Rumah Sakit Medika BSD dengan bangga melaksanakan Grand Opening AIDEC DENTAL CARE pada Rabu (20/1)
Foto: RS Medika BSD
Rumah Sakit Medika BSD dengan bangga melaksanakan Grand Opening AIDEC DENTAL CARE pada Rabu (20/1)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Di awal tahun 2021 Rumah Sakit Medika BSD dengan bangga melaksanakan Grand Opening AIDEC DENTAL CARE pada Rabu (20/1) lalu. AIDEC DENTAL CARE merupakan bagian dari Poliklinik Gigi Rumah Sakit Medika BSD.

Pada acara Grand Opening ini dihadiri oleh drg. Ahmed Setia Bakti, Sp.BM sebagai owner dan drg. Herishalina sebagai co-owner AIDEC DENTAL CARE.

Pihak RS Medika BSD mengatakan sebagai manajemen sangat berterima kasih kepada pihak AIDEC dalam hal kerja sama pelayanan gigi di RS Medika BSD. Banyak hal positif yang didapatkan, hal ini di buktikan saat soft opening di bulan Desember 2020 lalu.

photo
Rumah Sakit Medika BSD dengan bangga melaksanakan Grand Opening AIDEC DENTAL CARE pada Rabu (20/1) - (RS Medika BSD)

 

"Kami melihat respons yang bagus dari para pasien yang datang, di mulai dari suasana yang baru dengan desain ruang praktek yang modern, serta tatacara pelayanan yang mengikuti protokol kesehatan, hal itu membuat pasien yang tadinya was-was dan takut untuk berobat menjadi merasa aman terhadap kondisi pandemi yang terjadi. Kami berharap agar kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan kita bisa sama-sama berkembang untuk memajukan pelayanan khusunya pelayanan gigi bagi masyarakat di daerah Tangsel dan BSD pada khususnya,” ujar dr. Yanna Dwi Saptarani sebagai perwakilan dari pihak management.

AIDEC DENTAL CARE terletak di lantai 1 Rumah Sakit Medika BSD, dilengkapi berbagai fasilitas seperti comfort room, partition for safety consultation, vacum aerosol, steril instruments, UVC LIGHT for safety room, air purifier with HEPA filter dan exhaust room. "Dimasa pandemi untuk terjaminnya keamanan kami memberikan APD level 1 kepada pasien, untuk para dokter gigi dan petugas penunjangnya menggunakan APD level 3. Pelayanan yang sangat terjamin aman dengan fasilitas yang tersedia di AIDEC DENTAL CARE," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (21/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement