Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

MU Layangkan Tawaran untuk Ikat Christian Eriksen

Kamis 21 Jan 2021 16:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
MU merasa yakin bisa mendapatkan kesepakatan pinjaman dari Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesebelasan asal Inggris Manchester United (MU) merasa kerasaan mereka bisa menyegel kesepakatan untuk mendatangkan playmaker Inter Milan, Christian Eriksen pada jendela transfer musim dingin ini.

MU membutuhkan kedalaman skuad untuk bisa menjaga konsistensi permainan mereka di sisa musim kampanye Liga Primer Inggris 20202/2021.

Meski telah memiliki Bruno Fernandes, dan Paul Pogba sebagai primadona di lini tengah mereka. Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dinilai masih belum puas dan ingin memperkuat sektor lini depan mereka.

Kini dua jurnalis olahraga McGarry, dan Duncan Castles dikutip melalui Podcast-nya, Kamis (21/1) menurunkan kabar jika MU merasa yakin bisa mendapatkan kesepakatan pinjaman dari Inter untuk membawa Eriksen hingga musim panas mendatang.

MU dilaporkan memberikan penawaran sebesar 1,33 juta pounds dari 3,55 juta pounds yang tersisa pada kontrak Eriksen musim ini bersama i Nerazzurri.

Sementara itu, pandemi Covid-19 memaksa banyak klub untuk menguangkan para pemain yang dianggap tidak masuk dalam rencana pelatih, dan Inter salah satu klub yang merasakan hal tersebut.

Di sisi lain, sang pemain juga dikabarkan ingin kembali ke Inggris dan memperkuat salah satu klub Liga Primer. Apalagi, sejauh ini pesepak bola asal Denmark lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pelapis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA