Kamis 21 Jan 2021 14:55 WIB

Jalur Poros Mamuju Majene Bisa Dilalui

.

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Foto aerial tanah longsor di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju, Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Anggota TNI membantu mengatur kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju yang terkena longsor di Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju yang terkena longsor di Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

Foto aerial antrean kendaraan di Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju, Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021). Jalur yang sempat terputus akibat longsor tersebut sudah bisa dilalui dengan sistem buka tutup arus kendaraan dari dua arah. (FOTO : Antara/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAJENE -- Jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju yang terkena longsor di Majene, Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021) telah bisa dilalui kendaraan dengan pola buka tutup. Sebelumnya jalur ini sempat terputus akibat longsor yang dipicu oleh gempa.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement