Kamis 21 Jan 2021 14:24 WIB

Isa Bajaj Harap Hukuman Bikin Jera Pelaku Eksibisionis

Istri Isa Bajaj menjadi korban kasus eksibisionis di dekat rumahnya pada Ahad.

Isa Bajaj dan istrinya.  Isa berharap hukuman akan membuat pelaku eksibisionis jera. Istrinya menjadi korban eksibisionis di Duren Sawit, Jakarta Timur, Ahad lalu.
Foto: Instagram
Isa Bajaj dan istrinya. Isa berharap hukuman akan membuat pelaku eksibisionis jera. Istrinya menjadi korban eksibisionis di Duren Sawit, Jakarta Timur, Ahad lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj ingin pelaku eksibisionis terhadap istrinya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku. Ia berharap, hukuman tersebut dapat memberikan efek jera.

"Dihukum sesuai pasal yang ada. Semoga bisa jera dan pelaku yang lain di luar sana bisa jera juga," kata Isa melalui pesan langsung di media sosial Instagram @isa_bajaj, Kamis.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Isa Wahyu Prastantyo (@isa_bajaj)

Pernyataan itu juga disampaikan Isa kepada Antara menyikapi peran Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, yang telah menangkap tersangka, Rabu (20/1) malam. Tersangka berinisial Y alias U (48) ditangkap jajaran Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement