Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Biden Dilantik, Mengapa Rihanna Unggah Foto Buang Sampah?

Kamis 21 Jan 2021 13:16 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Rihanna mengekspresikan dukungannya terhadap Presiden AS Joe Biden yang telah dilantik pada Rabu (20/1) dengan mengunggah foto simbolik di akun media sosialnya.

Rihanna mengekspresikan dukungannya terhadap Presiden AS Joe Biden yang telah dilantik pada Rabu (20/1) dengan mengunggah foto simbolik di akun media sosialnya.

Foto: EPA
Rihanna mengunggah foto sedang membuang sampah saat pelantikan Biden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah artis Amerika Serikat ikut merayakan pelantikan Presiden terpilih Joe Biden dan wakilnya Kamala Harris tak hanya di arena pelantikan. Melalui media sosial, Rihanna merayakannya dengan cara yang unik, yaitu dengan membuang sampah.

Pelantun tembang “Umbrella” itu mengunggah sebuah foto dirinya sedang membuang sampah. Dengan mengenakan kaos dengan tulisan “End Racist” (akhiri rasisme), dia terlihat membawa dua kantong hitam besar pada kedua tangannya.

Ekspresi wajahnya terlihat dingin. Dia mengenakan kacamata hitam, meski latar belakang foto tersebut adalah malam hari. Kesan dingin pun muncul pada keterangan fotonya.

"Aku di sini hanya untuk membantu," tulis dia diakhiri dengan tagar #wediditJoe, seperti yang dilansir laman People, Kamis (20/1).

Rihanna mengunggah foto simbolik itu beberapa jam setelah pengambilan sumpah presiden ke-46 AS itu. Foto tersebut merupakan foto pemotretan sampul bulan September untuk Harper’s Bazaar.

Tagar yang ditulis penyanyi yang akrab disapa RiRi itu mengacu pada video viral Kamala Harris saat memberi tahu Biden soal kemenangannya dalam pemilihan pada November. RiRi memang diketahui sangat kontra dengan mantan presiden Donald Trump.

Baca Juga

Rihanna membawa pesan bertema "pembebasan yang baik". Ia vokal tentang penentangannya terhadap mantan presiden.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA