Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Nusa Mandiri Hadir di Virtual Career Day MGBK DKI 2021

Kamis 21 Jan 2021 06:26 WIB

Red: Irwan Kelana

Kampus STMIK Nusa Mandiri mengikuti Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta  yang digelar sampai hari ini, Kamis (21/1).

Kampus STMIK Nusa Mandiri mengikuti Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta yang digelar sampai hari ini, Kamis (21/1).

Foto: Dok UBSI
Pameran pendidikan tersebut digelar sampai hari ini, Kamis (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan perguruan tinggi bermutu baik berstandar nasional maupun internasional sudah menjadi pilihan khususnya lulusan SMA/SMK/MA untuk meningkatkan ilmu pengetahuannya, agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri hadir pada seminar dan pameran pendidikan dalam dan  luar negeri virtual terbesar di Jakarta yakni pada kegiatan Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta 2021.

Kegiatan itu diadakan secara virtual melalui Zoom meeting dan disiarkan pada channel youtube MGBK DKI Jakarta. Pameran virtual itu digelar sejak Rabu (19/1) hingga hari ini, Kamis (21/1).

Kepala Marketing dan Communication (Marcom) Kampus STMIK Nusa Mandiri, Ahmad Rifai mengatakan Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta 2021 merupakan pameran pendidikan tinggi dan pelatihan terbesar di Indonesia yang menampilkan perguruan perguruan tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri yang menjadi favorit masyarakat. 

“Kegiatan besar ini juga dilengkapi dengan acara-acara menarik dan mendidik yang akan mendidik wawasan para siswa atau orang tua atau wali masyarakat umum sebelum menentukan perguruan tinggi yang akan diambil untuk melanjutkan pendidikan,” tuturnya melalui rilis, Rabu (20/1)

Rifai mengemukakn, kehadiran Kampus STMIK Nusa Mandiri di Virtual Career Day MGBK DKI  Jakarta  bertujuan menyosialisasikan dan mempromosikan program studi yang ada kepada para orang tua dan  siswa (calon mahasiswa).

“Kegiatan ini dibagi menjadi empat ruang untuk tiap harinya. Di tiap-tiap ruang diadakan seminar yang  diisi oleh narasumber.  Juga, penyampaian informasi dari tiap kampus yang bergabung. Salah satunya kampus STMIK Nusa Mandiri akan berkesempatan live di room D, Kamis (21/12) ,” paparnya.

Ia juga mengemukakan, Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta 2021 memamerkan kualitas pendidikan perguruan tinggi langsung kepada masyarakat. Salah satunya adalah  mempopulerkan kampus STMIK Nusa Mandiri sebagai perguruan tinggi terkemuka berskala nasional.

"Semoga kegiatan ini  memberikan manfaat dan menambah informasi yang berkualitas bagi  seluruh peserta," harap Rifai.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA