Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

UBSI Ikut Andil di Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta

Kamis 21 Jan 2021 06:10 WIB

Red: Irwan Kelana

Kampus UBSI mengikuti Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta  yang digelar sampai hari ini, Kamis (21/1).

Kampus UBSI mengikuti Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta yang digelar sampai hari ini, Kamis (21/1).

Foto: Dok UBSI
Pameran dan webinar itu berlangsung sampai hari ini, Kamis (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mempermudah para calon mahasiswa yang ingin mendaftar di kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), kampus UBSI kerap sekali mengadakan dan atau ikut serta di beberapa pameran di Indonesia. Salah satunya adalah Virtual Career Day Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) DKI Jakarta yang diadakan selama tiga hari, Selasa-Kamis (19/1-21/1).

“Kegiatan seperti ini sangat banyak manfaatnya bagi kampus UBSI. Salah satunya, para calon mahasiswa  dapat langsung bertemu dengan pencari pendidikan tinggi,” tutur Achmad Baroqah Pohan, kepala Bagian Marketing and Communication (Marcom) BSI Group, melalui rilis, Rabu (20/1).

Tujuan dari kegiatan Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta 2021 yakni menyosialisasikan dan mempromosikan program studi yang ada di kampus UBSI secara virtual menggunakan Zoom meeting serta disiarkan pada channel youtube MGBK DKI Jakarta.

“Kegiatan ini dibagi menjadi empat ruang untuk tiap harinya. Di tiap-tiap ruang terdapat pemaparan seminar yang diisi oleh narasumber. Juga  informasi dari tiap kampus yang bergabung,” pungkasnya.

Achmad menyebutkan, Virtual Career Day MGBK DKI Jakarta 2021 merupakan pameran pendidikan tinggi dan pelatihan terbesar di Indonesia yang menampilkan  profil  perguruan-perguruan  tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri yang menjadi favorit masyarakat. UBSI berharap dapat berbagi tips dan memberikan konsultasi pendidikan langsung kepada calon mahasiswa.

"Kegiatan ini gratis dan tidak dipungut biaya. Semoga kegiatan ini mampu mendatangkan manfaat dan informasi yang tepat pada calon mahasiswa dan peserta webinar nasional ini," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA