Kamis 21 Jan 2021 01:00 WIB

Pangdam Siliwangi Lantik Danyonkav 4/Kijang Cakti

Pangdam minta jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan yang dipimpin.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin sertijab Danyinkav 4/Kijang Cakti.
Foto: pendam siliwangi
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin sertijab Danyinkav 4/Kijang Cakti.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, memimpin serahterima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Kavaleri 4/Kijang Cakti. Letnan Kolonel Kav Cristian Gordon Rambu secara resmi menggantikan pejabat lama, Letkol Kav Embi Triono. Acara sertijab tersebut berlangsung di Aula Yonkav 4/Kijang Cakti, Jl Salak No 2, Kota Bandung, Rabu (20/1).

Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan, Letnan Kolonel Kav Cristian Gordon Rambu, telah diberi kepercayaan pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah jabatan tersebut. “Saya yakin, berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai Kapen Kodiklatad, Danyonkav 4/KC yang baru akan mampu mengemban tugas ini dengan sebaik baiknya,” kata dia dalam siaran peranya yang diterima Republika.co.id.

Pangdam berharap, Letkol Kav Cristian Gordon, agar terus mengembangkan hal-hal positif yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya. Selain itu, kata dia, juga bisa melakukan kreasi dan inovasi dalam meningkatkan kinerja organisasi dalam mendukung tugas pokok Kodam III Siliwangi.

photo
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin sertijab Danyinkav 4/Kijang Cakti. - (pendam siliwangi)
 
 

“Teruslah bekerja cerdas dan lakukan evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini," ujar dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement